REVIEW: KIEHL'S LIP BALM #1

Hola!
Udah lama banget dari postingan pertama review aku yang The Body Shop Seaweed, akhirnya aku bisa memberi review lagi yeay. Kali ini aku mau kasih review tentang Lip Balm favorite aku hampir beberapa hari belakangan. Meskipun baru pakai sebentar, belum genap sebulan aku sudah sangat jatuh cinta sama produk satu ini. So here it is...

Kiehl's Lip Balm #1
Mango
IDR 210.000 
Iya itu tadi adalah lipbalm favorite dan kecintaan aku saat ini. Sebelum pakai ini, aku kadang pakai lipbalm dari The Body Shop yang varian Wild Argan Solid Oil Lips, lalu kadang pakai dari The Body Shop juga tapi yang varian Cocoa Butter Lip Care Stick dan yang terakhir aku juga pakai lipbalm dari Lip Ice yang varian Repair & Treatment Lip Gel. Untuk kedua lipbalm yang dari The Body Shop menurut aku teksturenya terlalu thick, terus kalau dipakai juga berat banget di bibir dan nggak ngelembabin bibir aku yang super duper kering ini, dan end up aku gak pernah pakai kedua lipbalm itu tadi cuma pakai madu aja dan itupun kalau gak mager karena menurut aku kalau pakai madu itu ribet dan justru bikin aku pengen jilatin bibir terus soalnya kan manis wkwk. Setelah itu cukup lama banget aku sudah nggak pakai lipbalm lagi, sampai aku lelah karena bibirku kering dan aku suka gemes buat ngelupasin si kulit matinya pakai tangan dan berakhir dengan perih dan berdarah akhirnya waktu aku ke Guardian, aku lihat si Lip Ice itu tadi dan aku lumayan tertarik dan tanpa pikir panjang langsung aku beli. Pas dipakai teksturenya lebih ringan dari si The Body Shop terus pas diaplikasikan di bibir jadi ada sensasi mintnya gitu, kalau kata orang Jawa Timuran (Isis-isis ngunu) wkwk. Dan aku sudah berharap banyak sama lipbalm ini karena seperti judulnya yang Repair & Treatment jadi aku berharap lipbalm ini bisa memperbaiki bibirku yang super kering ini. Tapi ternyata ekspetasiku terlalu tinggi, aku tidak merasakan perubahan apapun di bibirku tetep kering-kering aja menurutku. Dan ya berakhir seperti The Body Shop tadi, aku memutuskan untuk tidak pakai lipbalm lagi. 
Lalu akhirnya bulan Agustus lalu, tepatnya awal bulan Agustus aku iseng pergi ke counter Kiehl's di salah satu pusat perbelanjaan. Awalnya mau beli eye creamnya aja, lalu pas di meja kasir ternyata aku ditawarin sama pegawainya lipbalm dan lipbutter. Karena aku sedang mencari solusi untuk bibirku yang kering ini, akhirnya aku memilih untuk membeli lipbalmnya dan aku tidak berharap apapun saat itu. Tapi pas aku bayar dan tau harganya akhirnya aku berharap sangat banyak sama lipbalm ini. Setelah ku beli nggak langsung aku pakai, cuma aku mau lihat teksturenya dulu dan teksturenya seperti ini
Ini teksture dari LipBalm itu sebelum di olesin, baru keluar dari tube
Dan ini setelah diolesin





















Nah menurut aku, LipBalm ini teksturenya sedikit berbeda dari LipBalm lain yang pernah aku pakai. Menurutku waktu pertama keluar dari tube teksturenya itu Gel tapi setelah di oles teksturenya itu lebih cair dan sedikit berminyak gitu nggak kayak gel. Lalu lipbalm ini juga ringaaan banget di bibir aku. Waktu pertama kali, aku pakai lipbalm ini setelah aku ngescrub bibir dan besok paginya waktu aku lap bibirku pakai tisu eh kulit matinya ngelupas semua dong dan aku seneng. Tapi disisi lain aku mikir ini kayaknya efek habis scrub bibir deh bukan dari lipbalmnya. Akhirnya ya udah, di hari-hari berikutnya aku pakai lagi tapi tanpa scrub bibir terlebih dahulu dan setiap bangun lalu aku lap pakai tisu eh nggak ada kulit-kulit mati yang ngelupas, padahal saat itu posisinya aku selalu pakai lipmatte setiap hari. Yah sempat kecewa dan aku anggurin selama kurang lebih satu minggu. Setelah satu minggu aku anggurin, aku teringat kalau harganya lumayan mahal untuk kantong mahasiswi akhirnya dengan cepat pas malam mau tidur aku pakai deh itu lipbalm tanpa scrub bibir terlebih dahulu. Daaan ternyata, besok paginya pas aku lap ada kulit mati yang ngelupas dong bahkan ada yang aku kelupas pakai tangan pun dia gampang banget lepasnya tanpa rasa sakit dan perih. Pagi itu juga aku langsung ngerasa seneng, tapi belum seneng banget sampai akhirnya aku rutin makai lagi ternyata memang lipbalm ini sebagus itu, kulit matinya tetep bisa ngelupas meskipun nggak aku scrub dulu. Dan aku se-seneng itu. Sejauh ini aku ngerasain kekurangannya cuma di harga yang lumayan mahal untuk 15ml tapi harganya sekitar 200 ribu menurutku mahal sih, tapi aku juga belum tau dia tahan berapa lama. aku akan kasih update nanti kalau sudah habis dan juga menurutku kekurangan juga ada di packaging, kalau packagingnya tube gitu jadi harus diaplikasiin pakai jari tangan dan jari tangan juga harus super bersih sebelum mengaplikasikan. Untuk selebihnya aku suka banget dan dia sangat worth to buy!

Komentar

Postingan Populer